Jum’at Berkah, Dalam Rangka Polisi Peduli Satresnarkoba Polres Bojonegoro Bagikan Sembako

Foto : Akp Eko Suwanto Kasat Narkoba Polres Bojonegoro

Bojonegoro,transpos.id – Jum’at berkah Satresnarkoba Polres Bojonegoro dalam rangka Polisi Peduli membagikan sembako kepada warga Desa Sukorejo, Bojonegoro, (19/01/24) Pagi pukul 09.00 sampai selesai.

Kegiatan yang di lakukan Satresnarkoba Polres Bojonegoro yang menunjukan Polisi Peduli dengan membagikan sembako berupa beras, minyak goreng dan bahan pokok lainya, kepada masyarakat yang tidak mampu.

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya bagikan sembako melainkan sosialisasi tentang Penyalahgunaan narkoba kepada warga sekitar Kampung Bebas dari Narkoba.

Kasat Narkoba AKP Eko Suwanto mengatakan pada awak media ini,” Kegiatan yang kami lakukan agar bisa membantu beban masyarakat yang tidak mampu dan sosialisasi terkait penyalahgunaan narkoba,” terangnya.

Adapun kegiatan ini melibatkan personil dari Sat Narkoba Polres Bojonegoro, Iptu M.Khambali, Iptu Tian Anggoro, Bripka Eddy K, Brigadir Putri Rahma untuk membagikan sembako kepada masyarakat.

Terlihat masyarakat sangat antusias mengantri untuk mendapatkan sembako yang di bagikan Satresknarkoba Polres Bojonegoro, Sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.(irul)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights