Gelar Kampanye di Dua Titik Muhammad Junaidi Hadirkan Pedangdut Syahriyadi dan Kiki The Potters

Transpos.id. Lampung Selatan – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Selatan Muhammad Junaidi, SH gandeng pedangdut jebolan Dangdut Akademi (DA5) Syahriyadi dan Vokalis Kiki The Potters saat berkampanye di Desa Purwotani, dan Sidodadi Asri, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Senin (22-01-2024).

Bung Adi, panggilan akrabnya saat berpidato mengatakan kedatangannya untuk meminta restu dan dukungan atas pencalegan dirinya. Anggota Komisi 3 DPRD Lampung itu diketahui maju kembali sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil Lampung Selatan dengan nomor urut 1.

“Kampanye tatap muka seperti ini harus saya lakukan karena merupakan kewajiban saya sebagai anggota dewan sekaligus sebagai caleg. Selain untuk menaikkan elektabilitas dan popularitas, juga sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat, ” terangnya.

Dari dialog yang dilakukannya, terungkap warga Purwotani mengeluhkan kondisi jalan yang rusak dan berlobang. Mereka meminta kepada Bung Adi agar bisa membawa aspirasi mereka agar jalan diperbaiki.

“Saya saat kemari tadi, memang jalannya rusak parah dan berlobang. Dari dialog singkat tadi, warga minta agar kondisi jalan di wilayah ini diperbaiki, ” terangnya.

Pria berkacamata itu berjanji akan membawa aspirasi tersebut untuk disampaikan ke rapat fraksi. Agar nanti dibahas di tingkat Komisi dan diharapkan bisa menjadi salah satu program prioritas perbaikan jalandari pemerintah ke depannya.

“Ya Insha Allah usulan ini akan saya bawa dan saya laporkan ke pimpinan dewan, agar nanti bisa ditindaklanjuti, ” ungkapnya.

Ayu, salah satu warta Purwotani saat diwawancarai mengatakan kerusakan jalan ini sudah lama terjadi. Namun hingga saat ini tidak kunjung diperbaiki. Dirinya berharap Muhammad Junaidi bisa membantu warga agar jalan di wilayah setempat bisa segera diperbaiki.

“Ya mas, jalannya udah lama rusak. Susah kalau hujan, jalannya penuh air dan berlobang, ” terangnya.

Dia melanjutkan, kendati sudah lama rusak, tapi dari pihak pemerintah sampai sekarang tidak pernah ada perbaikan.

“Semoga saja kedatangan Pak Muhammad Junaidi selaku anggota dewan bisa membantu kami agar proses perbaikan jalan bisa cepat dilakukan. Dengan demikian ekonomi masyarakat yang mayoritas petani tidak terhambat, ” harapnya.

Sementara itu pedangdut Syahriyadi mengatakan dirinya hadir di Purwotani untuk membatu Kampanye Partai Demokrat yang digawangi Muhammad Junaidi. Menurutnya, sosok Bung Adi adalah seorang pemimpin yang baik dan berkomitmen membangun.

“Saya hadir demi kakak saya Bung Adi, mohon dukungan dan bantuannya ya. Semoga beliau terpilih kembali sebagai anggota DPRD Lampung, ” ujarnya yang diamini oleh Kiki The Potters.

Dari pantauan di lapangan, acara berjalan meriah. Ibu-ibu Srikandi serta para simpatisan Partai Demokrat nampak larut berjoget bersama Syahriadi dan Kiki The Potters. (*)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights