Kades Mojoagung Diduga Terindikasi Korupsi Program RTLH

Tuban,transpos.id – Gencarnya pemberitaan terkait program rumah tidak layak huni (RTLH) yang diduga mangkrak dan tidak sesuai jangka waktu pengerjaan di Desa Mojoagung, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, timbulkan pertanyaan di beberapa media. Senin (22/01/24).

Masalahnya dari ramainya berita Kepala Desa Mojoagung seakan akan mati kutu, sehingga saat dikonfirmasi awak media terkait program RTLH yang diterimakan pada warganya bernama Sabil.

Buktinya Kepala Desa Mojoagung M Bakhrul Ulum seakan gusar ketika diminta awak media ini untuk menunjukan kwintasi yang diduga sudah dimanipulasi sendiri dengan tanda tangan Kepala Desa dan warga penerima program RTLH.

Kwintasi tersebut seakan diduga buat mengelabuhi awak media agar tidak di pertanyakan dan kwintasi tersebut tanpa ada saksi ataupun tanda tangan dari perangkat desa lainya.

Sementara, selain hal ini menjadi pertanyaan dikalangan awak media, juga menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat.

“Sebab terkait bantuan RTLH tersebut diduga jadi lahan mencari keuntungan saja oleh oknum-oknum perangkat desa alias sarat mark-up anggaran,” pungkas masyarakat.(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights