Polsek Kedewan Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan PPS Sekecamatan Kedewan

Bojonegoro,transpos.id – Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Panitia Pemungutan Suara(PPS) jelang Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Kedewan Polres Bojonegoro yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro berlangsung dengan Khidmat Senin 22/01/2024.

Pelantikan Petugas PPS untuk membentuk dan melantik KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) bertugas untuk mengawasi pemungutan suara di TPS ( Tempat Pemungutan Suara) pada tanggal 14/02/2024 mendatang.

Dalam acara pelantikan 45 orang Panitia PPS Sekecamatan Kedewan yang melantik Ketua Panwaslu Suryanto dan turut hadir Camat Kedewan.Danramil Kapolsek Kedewan Polres Bojonegoro di wakili oleh Kanit Binmas Aiptu Sriyadi.

Dalam acara pelantikan dan pembekalan PPS tersebut adapun Materi yang di sampaikan oleh Kanit Binmas Aiptu Suryadi terkait

1. Kelembagaan Bawaslu
2. Tugas dan wewenang kewajiban PTPS
3. Tahapan Pemilu 2024
4. Pengawasan tahapan kampanye
5. Pengawasan dan pendistribusian logistik
6. Pencegahan pelanggaran pemilu
7. Partai politik/peserta pemilu 2024

Kepada awak media Aiptu Suryadi mengatakan”, semoga dalam penyelenggaraan pelantikan dan pembekalan panitia PPS sesuai arahan pimpinan telah kami laksanakan mas semoga pada Pemilu Tahun 2024 berlasung damai dan tidak ada kejadian yang menonjol pungkas Aiptu Sriyadi kepada awak media.(irul)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights