Demi Mengajak Warga Kedewan Agar Tidak Golput Pada Pemilu 2024 ,Kapolsek Pasang Benner Ke Desa Desa

Bojonegoro,transpos.id – Demi untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024,Polsek Kedewan Polres Bojonegoro rela berpanas panasan, pasang banner himbauan agar warga tidak golput dengan caption lucu serta menghibur para pengguna jalan maupun warga sekecamatan Kedewan.rabu 23/01/2024

Dalam memikat agar masyarakat tidak golput dan menggunakan hak suaranya pada Pemilu mendatang yang jatuh pada tanggal 14/02/2024 upaya Polsek Kedewan Polres Bojonegoro layak mendapatkan apresiasi.

Pasalnya Kapolsek Kedewan Iptu Edy Priyono SH. bersama Kanit Binmas Aiptu Riyadi tak kenal lelah memasang banner di sepanjang jalan. guna untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menggunakan hak suaranya untuk menjaga Marwah demokrasi di Indonesia.

Dalam wawancara dengan awak media Edy mengatakan”,sebagai Kapolsek Kedewan,saya tekankan kapada anggota saya untuk bahu membahu, menghimbau khususnya warga masyarakat. Sekecamatan Kedewan untuk tidak lupa menggunakan hak suaranya pada Pemilu mendatang mas.baik dengan cara lewat lisan maupun dengan memasang banner banner di sepanjang jalan.

Lanjut Edy”,kami sebagai Abdi Negara dan pengayom masyarakat bertekat untuk menjaga netralitas dalam pesta demokrasi pada pemilu tahun 2024 mendatang dan berusaha semaksimal mungkin menjaga Kamtibmas.dengan adanya pemasangan banner tersebut , untuk menjadi edukasi dan pengingat kepada warga. bahwa pentingnya menggunakan hak suaranya pungkas Iptu Edy Priyono SH.(Irul)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights