HUT IMIGRASI ke- 74 Sukses, SARGIYONO Siap Tingkatkan Pelayanan Imigrasi Lamsel

Transpos.id. Kalianda Lampung Selatan – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Imigrasi yang ke 74 berjalan sukses aman dan lancar. Dalam peringatan HUT ke 74 itu, Kepala Kantor Inigrasi kelas tiga (III) di Lampung Selatan (Lamsel) Sargiyono berharap dapat selalu memberkan pelayanan terbaik untuk masyarakat, baik itu layanan paspor maupun layanan izin, tinggal bagi orang asing.

Dalam hal tersebut dikatakan samlaikan oleh Kepala Imigrasi Kelas III Lampung Selatan Sargiyono, saat jumpa Pers di hari puncak perayaan Haru Ulang Tahun (HUT) Imigrasi yang ke 74 di halaman kantor setempat, pada Jum’at (26/1/2024).

Sehingga penjelasan Sargiyono mengatakan dalam rangkaian peringatan HUT Imigrasi yang ke 74 ini, diawali dengan pemberian layanan paspor simpatik. Yakni, pelayanan paspor untuk masyarakat yang dilakukan dalam rangka peringatan hari bhakti imigrasi, yakni layanan paspor di hari libur, pada hari Sabtu.

“Setelah layanan paspor simpatik, rangkaian kegiatan HUT dilanjutkan dengan kegiatan kunjungan ke panti sosial, donor darah, tabur bunga ke mahkam pahlawan dan upacara Hari Bhakti yang ke 74 ini,” terang Kepala Imigrasi kelas III Kalianda, Lamsel ke para Awak Media.

Dalam kesempatan pada hari itu juga, Sargiyono menambahkan dalam penyampainnya bahwa untuk orang asing di Lamsel sudah dapat terdata seluruhnya, dengan jumlah ada sebanyak sekitar 70 orang.

“Dari jumlah itu, yang paling banyak dari Cina, dengan paspor pekerja di perusahaan perusahaan di Lamsel,” tutur SARGIYONO selaku Kepala Imigrasi Kelas III Kalianda Lamsel ini.

Hadir dalam puncak peringatan Hari Bhakti Imigrasi yang ke 74, Bupati Lampung Selatan, Kapolres Lampung Selatan, Ibu Kajari Lampung Selatan, Pimpinan DPRD Lamsel, Sekda Lampung Selatan, Kepala BRI Cabang Lampung Selatan, Sejumlah Pejabat dilingkungan Pemkab Lampung Selatan, seperti Kasat Pol PP Pemkab Lamsel, Plt Kadis Perhubungan Lamsel, dan pejabat lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto pada sambutannya menyatakan terimakasih yang setinggi tingginya atas jalinan kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini.

“Atas nama pemerintah dan Forkopimda Lampung Selatan, mengucapkan selamat Hari Bhakti Imigrasi yang ke 74, semoga Imigrasi akan semakin maju, dan layanan untuk Masyarakat semakin baik,” ucap Bupati Lamsel, di puncak Hari Bhakti Imigrasi yang ke 74. (Hr)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights