Miranti Karim Sanusi Caleg DPRD Provinsi Lampung’ Peduli Lingkungan, Bantu Warga Bersihkan Drainase Perumahan Rangai Indah

Transpos.id. Katibung Lampung Selatan -Wilayah dan tempat tinggal yang nyaman tentu menjadi idaman dan harapan semua orang, apalagi disaat musim panas atau Hujan yang dapat meneduhkan penghuninya.

Beda halnya dengan wilayah di Perumahan Rangai Indah, Desa Rangai, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Masyarakat selalu mengeluhkan saat musim penghujan tiba, wilayah yang tepatnya dibawah kaki Gunung Way Harong ini selalu mengalami peristiwa Banjir sepinggang orang dewasa.

Hal tersebut ternyata menjadi perhatian serius bagi salah satu Calon Anggota Legislatif Nomor urut 3,, Dapil Lampung Selatan, dari Partai Demokrat, Miranti Karim Sanusi, ia mengatakan “sangat iba melihat keadaan Masyarakat di dapilnya itu, dan dengan sigap ia bantu menurunkan Eksavator guna mengeruk Sampah yang membuat gorong-gorong terhambat yang menyebabkan Banjir.

Caleg DPRD Provinsi Lampung, Miranti Karim Gencar Sosialisasikan Program Kartu Miranti Sejahtera
Miranti Karim Berikan Bimtek di Wilayah Dapilnya
“Terus terang saya sedih juga melihat keadaan masyarakat perum rangai indah, dan saya juga baru tau kalau disini selalu mengalami Banjir saat turun Hujan,” ujar Perempuan yang gemar melakukan giat sosial ini.

Ia juga meminta beberapa warga dan relawan untuk membantu membersihkan gorong-gorong diwilayah Perumahan Rangai Indah.

“Untuk mengantisipasi terjadinya kembali banjir, maka saya dengan sukarela menurunkan alat berat dan beberapa orang pekerja guna membersihkan gorpng-gorong di dalam Perum Rangai Indah ini,” tambah perempuan cantik keturunan asli Way Kanan ini.

Miranti berharap dimusim penghujan saat ini kedepannya dapat mengurangi keluhan Masyarakat terhadap banjir, dan juga mengimbau kepada beberapa Masyarakat yang sempat ia temui untuk tidak lagi membuang sampah digorong-gorong.

Tak lupa juga Miranti memohon doa dan dukungan kepada Masyarakat sekitar Perum Rangai Indah untuk memilih dirinya agar bisa duduk di kursi legislatif Provinsi Lampung periode 2024-2029. Tutupnya (Red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights