Kapolsek dan Kanit Binmas Adakan Giat Patroli Dengan Cangkruan Bersama Warga

Bojonegoro,transpos.id – Demi menjaga Keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Kedewan Polres Bojonegoro Kapolsek Iptu Edy Priyono SH dan Kanit Binmas Aiptu Riyadi adakan giat patroli menyisir lokasi lokasi Desa yang di anggap rawan konflik.

Dalam giat patroli tersebut Edy dan Riyadi bersama anggota mendatangi dan menyapa warga yang sedang bergerombol dan cangkrukan serta memberikan himbauan kepada warga bahwa pentingnya menjaga Kamtibmas di lingkungan jelang Pemilu yang jatuh pada tanggal 14/02/2024 mendatang.

Kepada awak media dalam wawancara Sabtu 27/01/2024 Edy menyampaikan,” bahwa kami sebagai Abdi Negara dan sebagai pengayom masyarakat tak bosan bosan mas. Selalu menghimbau dan memberikan wejangan kepada warga tentang pentingnya menjaga Kamtibmas agar tercipta lingkungan yang aman damai dan kondusif.

“Dan saya sendiri selalu menekankan kepada anggota di jajaran Polsek Kedewan Polres Bojonegoro untuk selalu adakan patroli rutin pada jam jam rawan apalagi menjelang Pemilu seperti ini karena rawan gesekan antar warga.

Edy juga menambahkan,” Sesuai arahan dari pimpinan sebagai Aparat Penegak Hukum(APH) dan sekaligus Pengayom Masyarakat kami mengedepankan Keamanan dan Ketentraman di wilayah hukum kami serta memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk segera melapor apabila ada kejadian yang menonjol serta ada gangguan Kamtibmas,”pungkas Edy kepada Awak media.(Irul)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights