Vera Lie Dyaningsih Caleg DPRD Kabupaten dan Salman Alfarizi Caleg DPRD Provinsi Kampanye di Candi Girang

Transpos.id. Kalianda Lampung Selatan – Vera Lie Dyaningsih Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Lampung Selatan dan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dari Partai Demokrat hari ini Berkampanye di Kelurahan Way Urang Candi Girang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu malam (27/1/24).

Di kesempatan ini di hadiri simpatisan dan warga sekitar dan kebanyakan dari kaum hawa tentunya, Vera Sendiri maju Dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan Kalianda dan Rajabasa, Sementara Salman Alfarizi Maju untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Lampung Selatan (Lamsel).


Dalam Sambutannya Vera Lie Dyaningsih dan Salman Alfarizi Memperkenalkan diri Masing masing dan langsung berikan contoh cara memilih pada Pemilu Tanggal 14 Februari nanti tentunya, sehingga ia pun berikan contoh surat Suara untuk Caleg Provinsi adalah warna Biru , Caleg Kabupaten adalah warna hijau dan untuk DPRI sendiri warna Kuning .

Adapun Vera mengucapkan sambil memperkenalkan dirinya dan mengajak ibu-ibu dan bapak-bapak yang meng hadiri acara tersebut bahwa, “disini saya memperkenalkan diri, maka saya mohon doa dan dukungan, agar hajat hidup saya yang akan mencalonkan diri untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai serta banggakan ini,” ucapnya.

Masih Vera katakan di hadapan para pendukungnya, “kemudian saya mencalonkan diri ini yang terutama untuk Masyarakat Kalianda dan Rajabasa Lampung Selatan, yang sehingga saya akan tetap menampung masukan dan merespon dengan cepat, apapun aspirasi Masyarakat atau keluhan Masyarakat, saya akan tetap terima dan pintu rumah saya selalu akan terbuka lebar, dan tidak akan pernah sulit untuk menemui saya,” tuturnya. (HR/Ali Cboy)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights