Kanit Binmas Polsek Kedewan Sambang Balai Desa Wonocolo, Jaga Situasi Kamtibmas Melalui Kepala Desa

Bojonegoro,transpos.id – Kanit Binmas Polsek Kedewan Aiptu Sriyadi melaksanakan kegiatan sambang Desa jelang Pemilu 2024 guna menjalin silaturahmi demi terciptanya situasi kamtibmas tetap kondusif, Senin (29/01/24).

Kegiatan sambang tersebut dilakukan di Balai Desa Wonocolo di wilayah hukum Polsek Kedewan dan bertemu Kepala Desa Wonocolo untuk mengajak menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Dalam sambang tersebut, Kanit Binmas berdialog dengan Kepala Desa Wonocolo Sarimanto untuk menjaga situasi kamtibmas dan gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Selain itu, Kanit Binmas juga memberikan imbauan dan pesan-pesan yang bersifat mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dan kerukunan antar warga selama pelaksanaan pentahapan hingga selesainya Pemilu 2024.

Kapolsek Kedewan Iptu Edy Priyono, SH mengatakan,” Bahwa kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat untuk mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi.

“Kami mengharapkan dengan kegiatan tersebut, masyarakat khususnya Kecamatan Kedewan dapat merasakan keamanan dan kenyamanan selama masa menjelang Pemilu 2024,” ucapnya.

Kapolsek juga menegaskan bahwa Polsek Kedewan akan terus melakukan sambang selama masa menjelang Pemilu 2024, guna mengantisipasi dan mencegah potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi,” pungkasnya.(irul)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights