Miranti Karim Sanusi, Caleg DPRD Provinsi Lampung Gencar Sosialisasikan Kartu Miranti Sejahtera (KMS)

Transpos.id. Lampung Selatan – Dalam masa kampanye Saat ini, Semua maaing masing para calon anggota legislatif (caleg) untuk menarik simpati masyarakat dengan melakukan berbagai macam program-program unggulan hingga bakti sosial. Hal tersebut seperti yang dilakukan caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil 2 Lampung Selatan dengan nomor urut 3 dari Partai Demokrat

Miranti Karim Sanusi, membuat terobosan yang dangat dibutuhkan oleh masyarakat pada umumnya seperti dengan mengaplikasikan Kartu Miranti Sejahtera (KMS).dan sangat direspon sangat baik dari masyarakat tentunya. (29/1/24)

Menurut Ranti sendiri, itu adalah program unggulannya saat ini, mengingat masih banyak masyarakat kita yang sangat membutuhkan permodalan dan bahan baku usahanya,

“Program Kartu Miranti Sejahtera ( KMS ) ini bertujuan dan berguna bagi para UMKM, Pasar Murah, Umroh, dan Pendidikan,” ungkap perempuan cantik ini kepada wartawan. Senin, (22/1/24).

Kartu dibagikan bagi pemilih, dan pemegang KMS tersebut merupakan identitas para pemilih Miranti Karim Sanusi tentunya akan dibina selama 5 tahun kedepan.

“Pemegang KMS tersebut adalah identitas untuk para pemilih Miranti Karim Sanusi, tentunya akan kami bina selama 5 tahun kedepan. Itulah rasa ucapan terima kasih terhadap pemilih saya, juga sebagai jembatan antara pemilih dan saya sendiri,” tambah perempuan yang aktif di kegiatan sosial ini.

Dijelaskan kembali, bahwa kartu KMS hanya didapatkan dan dibagikan ketika Miranti Karim turun ke daerah pemilihannya. Bahkan ia juga mengatakan, jika ada masyarakat di dapilnya yang belum sempat ia kunjungi, dapat mengusulkan di media sosial instagramnya @karimranty untuk siap mendukung wanita asli Lampung ini dan siap mendapat binaan selama 5 tahun kedepan, tegasnya. (Red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights