Resnarkoba Polres Bojonegoro Sosialisasi dan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMPN 3 Bojonegoro

Bojonegoro,transpos.id – Resnarkoba Polres Bojonegoro giat sosialisasi dan Penyuluhan, serta penyalahgunaan tentang Narkoba kepada Siswa/Siswi SMPN 3 Bojonegoro di Jl. Raya Dander No.166, Mojoranu Dua, Mojoranu, Kec. Dander, Kabupaten Bojonegoro di Aula,(31/01/24).

Kegiatan ini di pimpin oleh Kasat Narkoba Akp Eko Suwanto dan melibatkan anggota Satresnarkoba Polres Bojonegoro, Iptu M Khambali, Briptu Putri Rahmawati.

Adapun materi yang disampaikan pengertian Narkoba, jenis atau golongan Narkoba, dampak buruk narkoba, ciri ciri pengguna narkoba dan ancaman pidananya.

Serta Pelaksanaan kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada Siswa/Siswi SMPN 3 Bojonegoro. jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 250 Siswa/Siswi.

KBO Resnarkoba Polres Bojonegoro Iptu M.Khambali menjelaskan,” Dalam kegiatan ini kami menyampaikan atau sosialisasikan, terkait penyalahgunaan tentang narkoba kepada semua siswa siswi SMPN 3 Bojonegoro,” jelasnya.

Kasat Narkoba Polres Bojonegoro AKP Eko Suwanto menambahkan,” Harapan kami agar para siswa/siswi SMPN 3 Bojonegoro bisa mengetahui dampak dari penyalahgunaan narkotika, ancaman hukuman dan bisa terhindar dari penyalahgunaan narkotika,”tambahnya.(irul)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights