Jum’at Berkah, Satresnarkoba Polres Bojonegoro Bagikan Sembako Pada Tukang Becak dan Buruh Harian

Bojonegoro, transpos.id – Satresnarkoba Polres Bojonegoro giat rutinan berbagi sembako dalam rangka Polisi Peduli di hari Jum’at Berkah, di Jl. Rajekwesi Kel. Klangon Kecamtan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (02/02/24).

Dalam kegiatan dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Bojonegoro AKP Eko Suwanto dan beberapa anggota dari Satresnarkoba yaitu IPTU M. Khambali, Brigadir Novia Laelatul, Brigadir Nella Augustine.

Kegiatan Jumat berkah dalam rangka Polisi Peduli dilaksanakan oleh Sat Narkoba Polres Bojonegoro dengan membagikan sembako dan Melaksanakan sosialisasi tentang Penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Bojonegoro Akp Eko Suwanto saat di konfirmasi awak media mengatakan,” Kegiatan yang kami lakukan adalah rutinan setiap hari jum’at dalam rangka Polisi Peduli kami membagikan sembako.

“Tak bosan-bosan kami sosialisasikan serta merangkul masyarakat agar tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba,” jelasnya.

Adapun kegiatan bagikan sembako ini dalam rangka Polisi Peduli sasaranya para Tukang Becak dan Buruh harian. Sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.(irul)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights