Polsek Kedewan Adakan Giat Pendampingan Penyerahan Bantuan Dari Kodam V Brawijaya

Bojonegoro, – Bhabinkamtibmas Desa Wonocolo Polsek Kedewan melaksanakan pendampingan penyerahan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dari Kodim 0813 Bojonegoro melalui Koramil 23 Kedewan Jum’at (02/02/2024).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menyampaikan bahwa penyerahan bantuan tersebut berasal dari Kodam Brawijaya V yang di salurkan melalui Kodim 0813 Bojonegoro.

Dan di serahkan langsung ke Koramil Kedewan 23 dengan bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Di tempat terpisah Kapolsek Kedewan IPTU EDY PRIYONO, S.H, saat dikonfirmasi awak media mengatakan “Bantuan tersebut berasal dari Kodam Brawijaya V sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat.

TNI Polri sendiri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik” serta di sampaikan juga oleh Kapolsek melalui kegiatan yang di maksud menjaga sinergitas antara TNI-Polri yang semakin kuat,”pungkas Edy kepada Awak media

Pewarta : Irul

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights