Paparkan Programnya’ Vera Lie Dyaningsih di Dusun 7 Kedaton dan Dusun Cinta Sari Agom

Transpos.id. Kalianda Lampung Selatan – Vera Lie Dyaningsih Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Lampung Selatan Dari Partai Demokrat berkampanye di Dusun 7 RT 6 Desa Kedaton Kecamatan Kalianda di rumah pak Nurman, dan yang kedua di Dusun Cinta Sari Desa Agom Kecamatan Kalianda, di mulai pada sore hari ini, pada Sabtu (03/02/24).

Vera pun menyampaikan program dan Visi Misinya di hadapan warga Dusun 7 kedaton dan Dusun Cinta Sari Desa Agom, serta perkenalkan diri riwayat hidup nya serta sebelumnya ia juga membuka usaha kuliner yang bernama Kedai Wong Cilik dan Usaha Material Bangunan yang bernama TB VERA.

“Dan disini saya pun beraktifitas juga sebagai ibu rumah tangga, yang sebelumnya juga saya mempunyai usaha pribadi yaitu membuka kuliner yang bernama kedai wong cilik dan usaha material TB Vera,” ungkapnya.

Jadi, lanjut dia “saya ini untuk ibu-ibu dan bapak-bapak, bahwa saya berada di Partai Demokrat. Yang mana Partai ini mempunyai nomor partai empat belas (14), oleh karena itu ibu-ibu dan partai yang saya cintai ini. Saya mempunyai hajat ini, sudah sangat lama dan sudah saya pertimbangkan dengan matang, untuk mencalonkan diri agar duduk di kursi DPRD Lamsel.”

“Kemudian jika menang dan kalah itu sudah biasa ya bapak-bapak dan ibu-ibu, maka yang penting kita semua sudah berusaha serta berupaya semaksimal mungkin untuk Masyarakat luas duduk bersama, berembuk dengan Rakyat, mendekati Rakyat.”

“Karena, kalau saya sudah diberi amanah oleh Rakyat, itu harus kenal dengan Masyarakatnya. Maka kata pepatah, ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, jadi menurut pepatah tersebut, ya bagaimana Masyarakatnya mau sayang kalau pemimpin Rakyat tidak pernah tatap muka dengan Rakyatnya, atau Masyarakatnya. Dan disini saya ingin duduk di Kursi Dewan harus murni panggilan dari hati ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian, dan tidak ada unsur paksaan.”

“Saya juga sangat mengharapkan dengan betul-betul serius mendukung saya menjadi Dewan Kabupaten Lamsel ini, sehingga pada tanggal 14 Februari 2024 ini tolong bapak-bapak dan ibu-ibu jangan Golput dan janga Ribut satu sama lain, karena beda pilihan.”

“Apalagi ribut dengan saudara, tetangga satu kampung, teman dan lain sebagainya. Maka sebenarnya itu sangat Aneh dengan sifat seperti itu Bu, karena beda pilihan, kita jadi bermusuhan”

Pada kesempatan ini di hadiri simpatisan dan warga sekitar dan semua kebanyakan dari kaum hawa tentunya, sebut saja nurma warga Dusun 7 utarakan sangat mendukung dan mensupport ibu Caleg, semoga dapat amanah untuk duduk di kursi Dewan Kabupaten’ tuturnya.” Vera Sendiri maju Dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan Kalianda dan Rajabasa

Dalam Sambutannya Vera Lie Dyaningsih berikan pemaparan langsung contoh cara memilih pada Pemilu Tanggal 14 Februari nanti tentunya, sehingga ia pun berikan contoh surat Suara Mulai dari Capres dan Cawapres, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, Serta contoh surat suara untuk DPRD Kabupaten adalah warna hijau

Vera pun mengucapkan mohon doa dan dukungannya agar apa yang saya perjuangkan untuk mencalonkan diri diberi amanah duduk di kursi DPRD Kabupaten Lampung Selatan’ ucapnya.

Masih Vera katakan di hadapan para pendukungnya, “kemudian saya mencalonkan diri ini yang terutama untuk Masyarakat Kalianda dan Rajabasa Lampung Selatan, yang sehingga saya akan tetap menampung Aspirasi dan merespon dengan cepat dari Masyarakat, saya akan tetap terima dan pintu rumah saya selalu akan terbuka lebar, dan tidak akan pernah sulit untuk menemui saya,” tuturnya.(HR)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights