“Polisi Sahabat Anak” Polsek Kedewan, Polres Bojonegoro Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas

Bojonegoro,- Dalam rangka kegiatan Polisi Sahabat Anak, Polsek Kedewan, Polres Bojonegoro ajak pelajar tertib berlalu lintas. Dengan melaksanakan Kegiatan Police Goes To School, Senin (05/02/24).

Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya.

Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan dengan masyarakat khususnya para pelajar.

Kapolsek Kedewan secara langsung memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa siswi SDN Hargomulyo, Kapolsek Kedewan Iptu Edy Priyono, S.H, bertindak sebagai Pembina Upacara pada Upacara Bendera tersebut.

Upacara yang dilaksanakan di halaman SD tersebut berlangsung dengan hikmat, diikuti oleh dewan guru dan semua siswa siswi kelas satu sampai enam. Pembina upacara dalam sambutannya menyampaikan tentang Program Police Goes to School.

Pada kesempatan tersebut juga menghimbau kepada para pelajar SDN Hargomulyo 1 Kedewan bahwa untuk usia SD belum di wajibkan untuk menggunakan kendaraan dan Kapolsek juga menghimbau kepada guru guru kelas dapat mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Kapolsek Kedewan Iptu Edy Priyono, S.H menjelaskan kepada para pelajar,” Saya berharap kepada siswa siswi agar tidak melakukan tindakan bullying, tidak ikut-ikutan bergabung dengan geng motor.

“Dan yang pakai kendaraan agar tidak menggunakan knalpot brong, juga jangan mudah percaya pada berita-berita Hoax yang berkembang di media sosial,” pungkasnya.(irul)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights