Kanit Reskrim dan KA SPK Polsek Kedewan Ajak Warga Agar Menjaga Kondusivitas Wilayah Menjelang Pemilu 2024

Bojonegoro,- Kanit Reskrim Polsek Kedewan Polres Bojonegoro, Aipda Luluk Eko C, S.H menunjukkan komitmen dan kedekatannya dengan warga di wilayah hukum binaanya. Pada Senin (05/2/2024).

Aipda Luluk sapaanya melakukan kunjungan langsung ke Dusun Bulu, Desa Beji, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro dalam upaya untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat setempat.

Dalam kunjungan tersebut, Kanit Reskrim dan KA SPK I Bripka Tri Iman W, S.H., tampak akrab dengan warga setempat. Ia menghabiskan waktu untuk berbicara dengan warga masyarakat guna mendengarkan langsung berbagai permasalahan dan aspirasi yang mereka miliki.

Kehadirannya disambut dengan hangat oleh warga yang merasa dihargai dan diakui oleh pihak kepolisian dan tidak lupa penyampaian Kapolsek Iptu Edy Priyono, S.H kepada Kanit Reskrim dan KA SPK I Polsek Kedewan.

Untuk memberikan Himbauan Kamtibmas terkait dengan dekatnya masa Pemilihan Umum secara serentak di Negara Kesatuan Republik Indonesia agar menjaga kondusivitas dan keamanan di saat pemilu,” Boleh beda pilihan tapi jaga persaudaraan,” Terang Kapolsek Edy.(irul)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights