BERITA  

Bawaslu Gelar Gathering Bersama Insan Pers, Pentingnya Peran Media Massa

Transpos.id. Kalianda Lampung Selatan – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Media Gathering bersama Wartawan dari berbagai Media yang ada di Lamsel, di D’SAS Coffee and Resto yang terletak di jalan lintas Sumatera (Jalinsum), Kamis 8 Februari 2024.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bawaslu kabupaten Lampung Selatan Wazzaki saat berlangsung acara Media Gathering bersama insan Pers, baik Cetak, Elektronik maupun Online yang bertugas di Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Zaki sapaan akrabnya, tujuan dari kegiatan Media Gathering bersama para Jurnalis ini antara lain untuk membangun sinergitas antara Bawaslu dengan insan Media.

Selain itu papar Wazzaki, Media Gathering ini juga sebagai sarana ajang tali silaturahmi dan untuk menyampaikan informasi terkait tahapan penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

” Sehingga dapat disebarluaskan pada segenap lapisan masyarakat luas melalui media massa, ” kata Ketua Bawaslu Lampung Selatan Wazzaki SH.

Dilain pihak Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan Supradianto, juga selaku moderator menjelaskan, pentingnya peran serta Media dalam pemilu tahun ini mari sama-sama kita ikut serta memberikan informasi kepada masyarakat kita tumbuhkan informasi yang sifatnya mendidik.

Dalam kesempatan itu Supradianto menyampaikan, apresiasi kepada Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan yang telah menggelar acara Media Gathering bersama insan Pers dan stakeholder terkait.

Lebih lanjut sambung Supradianto, keberhasilan pemilu nantinya, harus didukung oleh semua pihak sesuai dengan tugas dan tanggungjawab masing-masing.

” Karena Media harus memberikan informasi yang berimbang serta menangkal berita-berita Hoax, ” terang Supradianto.

Dalam hal ini, Pers sebagai media kontrol sangat perlu saling mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan Bawaslu.

” Dalam rangka berperan serta turut mensukseskan Pemilu 2024, ” pungkas Ketua PWI Kabupaten Lampung Selatan Supradianto. (Red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights