Bung Adi dan Ketut Warte Silaturahmi dan Sosialisasi di 2 titik Kecamatan Ketapang

Transpos.id. Ketapang Lampung Selatan – Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan Muhammad Junaidi, SH dan Calon Legislatif (Caleg) I ketut Wartadinata, S.Sos gandeng pedangdut jebolan Dangdut Akademi (DA5) Syahriyadi dan Vokalis Angga saat berkampanye di Dusun Keramat dan Dusun Cilacap Desa Ruguk Kecamatan Ketapang Lampung Selatan, Kamis (08/0224).

Bung Adi, Sapaan akrabnya saat berpidato mengatakan kedatangannya untuk meminta restu dan dukungan atas pencalegan dirinya. Anggota Komisi 3 DPRD Lampung itu diketahui maju kembali sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil Lampung Selatan dengan nomor urut 1.

“Kampanye tatap muka seperti ini harus saya lakukan karena merupakan kewajiban saya sebagai anggota dewan sekaligus sebagai caleg. Selain untuk menaikkan elektabilitas dan popularitas, juga sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat, ”

Sedangkan pak ketut warte, dalam pidatonya beliau mengapreasiasi warga setempat atas kesediaan hadir dalam pertemuan ini dan tidak lupa menyuarakan bahwa dulu sewaktu Nyaleg hanya dapat suara sedikit, untuk saat ini beliau berharap dan memohon bantuanya dan dukungan untuk maju kembali sebagai Caleg dari Partai Demokrat di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Sragi, Penengahan, Ketapang dan Bakauheni’ ucapnya

Lilis salah satu warga Dusun Keramat saat diwawancarai para awak Media mengatakan bahwa kami selaku warga Ketapang sangat Antusias sekali atas Kedatangan para Caleg berkampanye di daerah sini, apalagi Dusun ini belum masuk Caleg secara resmi datang kesini, kami berharap supaya apa yang di butuhkan dan untuk kemajuan daerah kita” tentunya

Sementara itu pedangdut Syahriyadi dan Angga mengatakan dirinya hadir di sini untuk membatu Kampanye Partai Demokrat yang di Nahkodai Muhammad Junaidi (Bung Adi) untuk DPC Lampung Selatan, Menurutnya sosok Bung Adi adalah seorang pemimpin yang baik dan berkomitmen membangun kedepan yang lebih baik lagi.

“Saya hadir disini demi kakak saya Bung Adi dan Babang Tampan (Andika Mahesa Setiawan) mohon dukungan dan bantuannya ya. Semoga beliau terpilih kembali sebagai anggota DPRD Lampung, ” ujarnya

Ditambahkan kembali oleh Bung Adi, agar warga berjanji untuk tanggal 14 Februari ini harus hadir ke TPS jangan sampai golput, dan warga tadi berjanji dan sudah yel yel untuk mendukung sepenuhnya Para Caleg Demokrat dan Capres untuk 02, kami juga berjanji kalau diberikan Amanah kembali akan menampung Aspirasi warga disini untuk kedepannya” tuturnya. (HR)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights