Giat Sambang Kanit Binmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Bojonegoro, – Kanit Binmas Polsek Kedewan Aiptu Sriyadi memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga di Desa Kawengan Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro, Kamis (8/2/2024), di laksanakan di sela-sela sambil patroli wilayah hukum Kedewan.

Kegiatan merupakan Cooling System Pemilu tahun 2024. Agar berjalan lancar dan sukses, mulai dari awal sampai akhir tahapannya.

Kapolres Bojonegoro AKBP MARIO PRAHATINTO, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kedewan Iptu Edy Priyono, S.H., mengatakan,” Kegiatan sambang warga terus di optimalkan menjelang Pemilu Tahun 2024. Karena saat ini, sudah berada pada masa Kampanye dan mendekati masa tenang.

Himbauan yang disampaikan melalui Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas, lanjut Kapolsek mengajak masyarakat untuk bersama menciptakan lingkungan yang aman, damai dan kondusif. Tidak terpengaruh dengan berita-berita dan isu-isu provokatif yang belum tentu kebenarannya yang sering muncul di media sosial. Untuk itu, harus bijak bermedia sosial, agar terhindar dari perselisihan dan perpecahan.

“Karena perbedaan dalam berdemokrasi itu biasa. Tetap jaga kesatuan dan persatuan bangsa. Semoga Pemilu Damai 2024 berjalan dengan lancar dan bermartabat,” pungkasnya.(irul)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights