Kapolres Kunjungi Warga Pulau Rimau, Warga Dukung Keamanan dan Kelancaran Jelang Pemilu 2024

Kalianda LamSel – Warga pulau Rimau Desa Sumur Kecamatan Ketapang Lampung Selatan (lamsel) mendapat kunjungan silaturahmi dari Kapolres Lamsel berserta ibu – ibu Bhayangkari (istri polisi), Jum’at (9/2/2024) sekira pukul 14.30 Wib.

Kunjungan kali Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin didamping Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Dona Yusriandi dengan mengikutsertakan Waka Polres Lamsel Kompol Doni Dunggio didampingi Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Yemi Doni, Ka Kskp Bakauheni, Kapolsek Penengahan, Kasat Pol Air, Kasat Binmas, Kasi Humas, Kasikum Polres Lamsel.

AKBP Yusriandi menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka silaturahmi dengan warga di pulau Rimau ini, apalagi menjelang pemungutan suara yang akan dilaksanakan minggu depan.

“Bapak ibu warga pulau rimau nanti saat 14 Februari 2024, untuk bisa mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilihnya, mari kita datangi, kita ramaikan TPS nya setuju?” himbau Kapolres dihadapan warga yang berkumpul, “setuju” sahut warga serentak.

“Saya meminta agar semua pihak di pulau rimau ini bersama – sama menjaga kamtibmas agar tetap aman, sejuk, damai” lanjutnya.

Dari layanan Dokkes Polres Lampung Selatan dipimpin oleh Aipda Teguh juga memberikan pelayanan Kesehatan kepada warga yang hadir, berbagai layanan kesehatan disediakan, mulai dari pemeriksaan kesehatan umum, pengecekan tensi, hingga penyuluhan kesehatan.

Masyarakat pulau rimau mendapatkan bingkisan sembako dari pihak Kepolisian Resor Lampung Selatan, sebagai wujud sentuhan yang penuh kehangatan dan kepedulian dalam bentuk nyata kepedulian terhadap sesame, dengan harapan dapat bermanfaat bagi warga di pulau rimau.

Salah seorang tetua dari warga pulau rimau bapak Lana menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Poles Lampung Selatan dan jajarannya karena telah menyeberang laut mengunjungi warga pulau rimau dan memberikan sejumlah bingkisan.

“Saya warga pulau rimau, nama saya bapak Lana menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres lampung Selatan, yang sudah berkunjung ketempat kami mengasihkan bantuannya dan layanan kesehatannya” ucapnya.

Kegiatan yang menggunakan Kapal Motor Type C , perahu karet Sat Polair polres lamsel dan sebuah perahu kayu motor milik warga berangkat dari markas Pol Air Polres Lampung Selatan menuju pulau rimau dan kembali sekira pukul 17.15 Wib dengan selamat dan lancar.(HR/Hms)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights