Satresnarkoba Melaksanakan Kegiatan Polisi Peduli Kepada Masyarakat yang Terdampak Luapan Air Bengawan Solo di Desa Ledok Kulon Bojonegoro

Bojonegoro,- Tak bosan-bosan Satresnarkoba Polres Bojonegoro berbagi dihari jum’at berkah dalam rangka Polisi Peduli. Kini Satersnarkoba Polres Bojonegoro berbagi sembako kepada para korban banjir luapan sungai bengawan solo di Desa Ledok Kulon Kec Bojonegoro, Kab Bojonegoro, Jum’at (09/02/24).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Bojonegoro AKP Eko Suwanto beserta anggotanya yaitu Iptu M. Khambali, Bripka Eddy Kurniawan, Briptu Putri Rahma, dengan membagikan beras kepada para korban banjir luapan sungai Bengawan solo.

Dan melaksanakan sosialisasi tentang Penyalahgunaan narkoba kepada warga yang terdampak. Kasat Narkoba Polres Bojonegoro AKP Eko Suwanto menjelaskan kepada awak media ini,” Kami sengaja hari ini bagikan beras kepada warga yang terdampak banjir akibat luapan sungai Bengawan solo.

” Selain berbagi kami juga melaksanakan sosialisasi penyalahgunaan Narkoba dan meringankan beban mereka dengan bagikan beras,” terang Kasat Narkoba.

Sehingga dalam rangka Polisi Peduli Satresnarkoba Polres Bojonegoro kegiatan bagikan beras ini berjalan dengan aman dan tertib.(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights