BERITA  

Pj Ketua DPD AWPI Provinsi DKI Jakarta Pimpin Rapat Persiapan Jelang Musdalub Untuk Ke-dua Kalinya

Transpos.id. Bekasi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi DKI Jakarta menggelar rapat menjelang Musyawarah Derah Luar Biasa (MUSDALUB) DPD AWPI Provinsi DKI Jakarta, acara berlangsung ditempat wisata Situ Rawagede, Bojong Menteng, Kota Bekasi, Minggu (11/02/2023), siang.

Rapat persiapan jelang Musdalub untuk kedua kalinya dipimpin langsung Pj Ketua DPD AWPI Provinsi DKI Jakarta, Abdul Haris, didampingi Ketua DPC AWPI Jakarta Barat, Suherman bersama Sekretarisnya Slamet Raharjo dan Wakil Ketua 1, H. Armadi Alek, Wakil Ketua 2, Dudung, Wakil Sekretaris, Madsuri, Divisi Pemberdayaan Perempuan, D.M. Pertiwi serta Divisi lainya Maman Nuriman.

Adapun rapat dilaksanakan sesuai surat yang telah diterima oleh pemegang mandat yaitu Pj Ketua DPD Provinsi DKI Jakarta, untuk mempersiapkan segala sesuatu tentang kesiapan, agar pelaksanaannya sukses dan lancar. Hal tersebut disampaikan oleh Pj Ketua Abdul Haris, saat memimpin rapat.

Lanjut, Abdul Haris yang telah resmi di mandatkan Ketua Umum DPP AWPI Hengky Ahmat Jazuli sebagai Pj Ketua DPD AWPI Provinsi DKI Jakarta dalam Musdalub nanti mengajak pengurus dan anggota DPC AWPI Jakarta Timur dan Jakarta Barat untuk bersinergi, bekerja sama, selalu solid demi memajukan AWPI,” ujarnya.

Pj Ketua DPD, yang juga Ketua DPC AWPI Jakarta Timur menjelaskan, untuk pelaksanaan Musdalub dalam waktu dekat, tinggal hitungan hari.

“Insyaallah dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2024 nanti sesuai arahan dan petunjuk dari Ketua Umum,”ungkapnya.

Di pertemuan itu Abdul Haris mengharapkan seluruh pengurus yang tergabung dalam kepanitiaan untuk serius dalam Musdalub nantinya dan bisa memahami dengan jelas terhadap tupoksinya masing masing, sehingga bisa berjalan sesuai harapan dan arahan Ketum DPP AWPI,” terangnya.

Pj Ketua Abdul Haris mengingatkan kembali bahwa karena begitu pentingnya acara Musdalub, walau ditengah masa menjelang Pemilu yang tinggal hitungan hari lagi, Musdalub tetap harus di laksanakan, sebagaimana dijelaskan dalam surat mandat yang kami terima,” tegasnya.

Haris kepada peserta rapat diberikan kesempatan untuk dimintai masukan, usulan, ide dan gagasannya, sehingga menghasilkan beberapa kesepakatan terkait masalah tata tertib, tehnis pelaksanaannya sehingga menjadi petunjuk dalam pelaksanaan Musdalub,” tuturnya.

Diakhir rapat, Haris menyebut, “Mohon doa nya agar pelaksanaan Musdalub DPD AWPI Provinsi DKI Jakarta dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.(Red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights