Pergeseran Logistik Pemilu 2024, Polsek Kedewan Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan

Bojonegoro,- Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Bojonegoro Polsek Kedewan melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik Kab. Bojonegoro menuju Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Minggu (11/2/2024) pagi.

Kemudian, Lanjutnya, menyusul juga dilakukannya pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik untuk wilayah Kecamatan Kedewan sebanyak 1 (satu) truk dengan jumlah Kotak Suara yang terdiri dari
– Presiden : 45 Kotak
– DPRD Kabupaten : 45 Kotak
selanjutnya untuk lokasi penyimpanan di aula Kecamatan Kedewan.

Kapolsek Kedewan Iptu Edy Priyono, S.H selaku penanggung jawab keamanan di wilahnya memberikan tugas dan tanggung jawabnya kepada Aipda Dony dan Bripka Aris (Pamwal) memastikan bahwa pergeseran logistik pemilu mendapatkan pengamanan dan pengawasan ketat oleh personel yang telah di tunjuk untuk melakukan Pengamanan dan kawal.

“Kami melakukan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu ini dengan sungguh-sungguh untuk memastikan bahwa proses Pemilu berjalan lancar, aman, dan terjamin,” ungkapnya.

Tambahnya, Tidak hanya sekadar memastikan kelancaran logistik, kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan Pemilu yang damai. Dengan kerjasama antara TNI, Polri, dan instansi terkait, diharapkan tercipta kondisi yang kondusif dan aman selama proses Pemilu.(Irul)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights