BERITA  

Peringati HPN dan Pemilu Damai, DPD AWPI Lampung Gelar Turnamen Billiar

Transpos.id. Bandarlampung – Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung H. Barusman Hamid membuka secara resmi Turnamen Billiar di Gedung Planet Billiar Jl. Endro Suratmin Sukarame Bandar Lampung, Minggu (11/2/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, Dan gema pemilu damai Toleransi eratkan persatuan wujudkan pemilu damai 2024 sebagai bentuk ikut berpartisipasi, AWPI dalam penyelenggaraan pemilu dan pengamanan pemilu damai 2024, dan sebagai ke ikut sertaan memperingati hari Pers Nasional ( HPN ) merasakan kebersamaan dalam kegiatan Jurnalistik yang dinaungi Dewan Pers sebagai wadah besar dalam kerja Pers.

Olah raga Billiard yang redup kembali mencuat dengan berbagai kegiatan turnamen, lebih lebih lagi mendukung kegiatan membangun generasi muda dalam kreatifitas di bidang Olahraga.

Disampaikan Barusman bahwa, dia sangat mendukung kegiatan ini disamping
berolah raga sekaligus memperkenalkan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung kepada masyarakat khususnya para perserta turnamen ini.

Barusman berterimakasih kepada Ketua Penyelenggara Zulkifli dan sdr. Irham ( Biro Olahraga dan pemberdayaan perempuan) AWPI Lampung yang telah berusaha sebaik mungkin agar turnamen billiar ini bisa dilaksanakan tepat pada waktunya.

“Peserta Turnamen ini terdiri dari 64 pendaftar, dan diakhir turnamen akan diberikan piagam dan piala untuk juara 1, 2 dan 3 serta harapan 1,” jelas Barusman.

Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung ini berharap lebih banyak kegiatan-kegiatan lainnya dalam menyambut hari-hari besar.

“Semoga mendatang diperbanyak lagi kegiatan-kegiatan seperti ini dalam menyambut hari-hari besar lainnya,” harap Barusman.

Selain itu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWPI yang di nahkodai oleh Hengki Ahmad Jazuli berharap kedepannya DPD AWPI Lampung menjadi contoh yang baik bagi DPD AWPI Se Indonesia.

” Ya saya berharap agar DPD AWPI Lampung dapat menjadi contoh bagi para DPD AWPI se Indonesia agar AWPI dapat selalu aktif baik di bidang jurnalistik olehraga dan yang lainnya dan dapat bersinergi dengan siapapun selagi itu bersifat positif, ” terang Ketua DPP AWPI dan juga ketua Olahraga Perbakin Kata Bandung Lampung saat di konfirmasi . ( HRZul ).

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights