Dandim 0421/LS Meresmikan Renovasi Rumah Dinas Perwira, Diakhir Masa Jabatannya

Transpos.id. Kalianda Lampung Selatan – Menjelang Akhir masa tugasnya Komandan Kodim 0421/LS (Lamsel), Letkol.Inf. Fajar Akhiruddin, S.I.P., M.Si, Resmikan 2 unit Rumah Dinas Perwira, pada Selasa (13/2/2024).

Prosesi peresmian dilaksanakan dilingkungan perumahan Makodim 0421/LS (Lamsel), dipimpin langsung oleh Dandim dan Ketua Parikesit Lamsel serta dihadiri oleh Petinggi dan Jajaran Staf yang ada di Kodim tersebut.

Di awali dengan do’a bersama, sambutan serta dilanjutkan dengan penanda tanganan prasasti dan penguntingan pita sebagai tanda resmi penggunaan Rumah Dinas tersebut.

Dalam keterangan pers nya kepada Awak Media, Fajar menjelaskan bahwa, “kegiatan renovasi untuk rumah dinas ini, kita adakan secara swadaya. Jadi anggaran nya memang dari kita, dan untuk kita, yang ada di lingkup kodim 0421 LS,” ungkapnya.

Karena selama ini, lanjut Fajar katakan. “Rumah dinas tersebut sudah lama terbengkalai tidak layak huni, sehingga ada beberapa perwira kita terpaksa tinggal di mess staaf, tapi setelah adanya renovasi rumah dinas tersebut, sudah layak huni.”

“Dan harapan kita mudah mudahan bisa menambah semangat kawan kawan, dalam bertugas. Serta tidak numpang lagi di rumah staff, maka pesan saya, harap di jaga dan rawat, rumah dinas ini sebaik baik nya.”

karena ini adalah salah satu penunjang kesuksesan, dalam bertugas berawal dari rumah, kalau dirumah kita sudah nyaman. Otomatis dalam bertugas juga akan lebih nyaman, seperti kata pepatah ‘Rumahku Istanaku dan Rumahku Adalah Surgaku’ ,” terang LETKOL.INF. Fajar Akhirudin, S.I.P.,M.Si. (Red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights