Pesta Demokrasi PEMILU Tahun 2024, Di Desa Palembapang Dari Kita Untuk Kita Semua

Transpos.id,Kalianda Lampung Selatan – Pesta Demokrasi untuk Rakyat Indonesia yang dinantikan selama sekian bulan ini akhirnya akan dilaksanakan pada hari ini Rabu Tanggal 14 Februari Tahun 2024 dan bertepatan juga dengan hari Kasih Sayang (Valentin).

Kita ketahui hari in adalah dimana seluruh warga Negara Idonesia melaksanakan Pesta Demokrasi serentak di seluruh pelosok Negeri mulai dari Sabang Sampai Merauke, Pemilihan Umum (PEMILU) pada hari Rabu 14 Februari 2024, yang sedang berlangsung hari ini pesta demokrasi Rakyat Indonesia memilih putra-putri terbaik calon pemimpin masa depan Indonesia, dimana dilaksanakan setiap 5 tahun sekali.

Dalam kesempatan ini kita awak media wawancarai Kepala Desa Palembapang Rommy Ansory, beliau berikan Pesan untuk motivasi kepada seluruh PPS desa dan seluruh KPPS serta pihak yang bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing yang ada di Desa Palembapang Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan khususnya agar menjaga Ketertiban di setiap TPS setempat.

Dia juga mengatakan bahwa, “ini adalah Pestanya Rakyat walaupun berbeda pilihan tapi setelah selesai kita bersatu kembali dan kompak selalu, demi persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia kita yang Besar ini,” ucap Kades Palembapang saat di konfirmasi Media ini.

Dikesempatan yang sama, Media ini mewawancarai Ketua KPPS TPS 05 Feri Merizal, beliau sangat semangat sekali melihat warga di TPS 05 ini sangat Antusias berbondong-bondong untuk hadir di TPS, sebagai warga negara yang baik berperan aktif untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan aman tertib dan lancar.

“Dan pada saat ini sedang berlangsung pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) serta calon Legislatif Legislatif (Caleg) DPR-RI, DPRD Provinsi, serta Caleg DPRD Kabupaten,” ucap Feri dalam sapaan akrabnya.

Lanjut dia, “saya sangat salut dan bangga kepada Warga Dusun 3 ini, dimana semuanya sangat antusias dan menyalurkan Hak suaranya, demi kemajuan Bangsa ini tentunya,” ujar Feri.

”Dengan berharap Mari kita sukseskan Pemilu 2024, dengan tidak Golput dan gunakanlah hak suara kita sesuai dengan hati Nurani masing-masing,” tuturnya.

Lanjunya siapapun kita sebagai warga negara yang mencintai Negara Republik Indonesia, inilah saatnya kita berperan aktif semua agar terciptanya kelancaran pemilihan umum (PEMILU) ditahun 2024 ini.

Dia berharap apapun pilihan kita, perbedaan bendera atau calon yang kita kedepankan adalah utamakan persatuan kesatuan Bangsa, dan NKRI harga mati untuk menuju Indonesia Maju” tuturnya.

Kemudian, di TPS 04 Sofian Efendi, A.Md selaku Ketua KPPS dalam TPS 04. Sehingga ia juga mengatakan bahwa,” saya juga sangat berterimakasih sekali atas Aman nya dalam Pesta Rakyat, dalam kontestasi Pemilu 2024, atau Pesta Demokrasi yang aman dan lancar. Maka saya juga berterimakasih banyak, aras antusiasnya Warga Masyarakat Desa Palembapang ini. Sehingga dalam pemilu 2024 ini aman, lancar dan kondusif,” kata Sofian saat di Konfirmasi oleh Media ini di lokasi TPS 04.

Kemudian juga Sofian Efendi menambahkan lagi, “adapun Warga Masyarakat kita disini sangat tertib dan kondusif, ya saya juga mengingatkan, ketika ada Warga Masyarakat Palembapang yang berbeda pilihan, maka saya berharap agar setelah selesai Pemilu 2024 ini, kembali bersatu, demi Bangsa Indonesia kita ini lebih baik dan maju,” pungkasnya. (HR/Ali Koboy)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights