Pastikan Wilayah Hukum Polda Kalbar Aman Satbrimob,” Lakukan Patroli Gabungan

Sintang Kalbar,- Satbrimob Polda Kalbar bersama personel personel Kodim 1205 Sintang dan Satpol PP Kab. Sintang diwilayah hukum Polres Sintang. Kamis (15/02/24).

Demi menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sintang tetap kondusif personel gabungan Satbrimob Polda Kalbar bersama personel Kodim 1205 Sintang dan Satpol PP Kab. Sintang melaksanakan patroli dibeberapa tempat keramaian yang ada di Kab. Sintang.

Salah satu tempat yang menjadi lokasi tujuan pelaksanaan patroli pada pagi hari ini adalah kantor sekretariat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) yang berada di Kec. Sungai Tebelian.

Dilaksanakannya patroli ini adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan Pemilu serentak berlangsung. Selain itu kegiatan patroli ini juga merupakan bentuk nyata sinegritas TNI-Polri dan pemerintah daerah dalam hal mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini.

Kegiatan patroli ini tidak hanya dilaksanakan di Kab. Sintang saja melainkan dibeberapa kota dan kabupaten yang ada di Provinsi Kalbar.

Iptu Sayudi A.Md., Kes. selaku salah satu periwira Satbrimob Polda Kalbar yang ikut pada pelaksanaan patroli pagi hari ini juga berkata bahwa patroli ini merupakan salah satu cara Polri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat serta kegiatan ini juga merupakan bentuk pelayanan serta bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat.(red)

Sumber: Brimob Polda Kalbar Ponco
Jono

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights