BERITA  

Salam PAS Kadivpas di Lapas Kalianda, Sapa Warga Binaan dan Menangi Pertandingan Badminton

Transpos.id. Kalianda Lampung Selatan – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kumham Kanwil Lampung, R.B. Danang Yudiawan mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kalianda mengecek situasi keamanan dan pengamanan Lapas pasca pemilu yang diadakan pada 14 Februari 2024 lalu, Jumat (16/2).

Dalam kunjungan ke Lapas Kalianda pada pukul 07.00 WIB itu, Kadivpas langsung menuju Lapangan Badminton Lapas untuk bertanding Badminton dengan Petugas dan Warga Binaan yang mahir.

Kehadiran Kadivpas disambut positif oleh petugas dan warga binaan karena saran dan arahannya yang membangun untuk membuat situasi Lapas semakin hangat dan kondusif.

“Kehadiran Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bapak Danang hari ini ke Lapas Kalianda merupakan bentuk perhatian beliau terhadap situasi keamanan di Lapas Pasca Pemilu,” tutur Kalapas Kalianda, Chandran Lestyono.

“Alhamdulillah, situasi keamanan di Lapas Kalianda aman dan kondusif. Warga Binaan pun happy, karena disela pengamanan Warga Binaan kami sisipkan dengan kegiatan lomba olahraga Kalapas Cup,” lanjutnya.

Terlihat senyum kepuasan dari Kadivpas setelah berhasil mengalahkan Petugas dan Warga Binaan dalam match Badminton.

Usai bermain Badminton, ditemani Kalapas Kalianda, Kadivpas mengunjungi Blok Hunian dan menyapa Warga Binaan dengan masuk ke kamar hunian dan menyalami secara satu persatu. (HR/Humaspaskal)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights