Gelar Sertijab Dandim 0421/LS: Tingkatkan Prestasi dan Tetap Semangat Layani Masyarakat

Transpos.id. Kalianda Lampung Selatan – Makodim Lampung Selatan gelar Pisah sambut Komando kodim 0421/Ls, dari Letkol Inf. Fajar Akhiruddin S.I.P, M.S.I, kepada Letkol Inf. Esnan Haryadi yang dilaksanakan di Makodim Lampung Selatan. Sabtu (17/02/2024).

Dalam kesempatan itu Dandim 0421/Ls, Letkol Inf. Esnan Haryadi saat sambutan tersebut menyampaikan salam perkenalan, Alhamdulillah, saya memiliki tiga orang putri, dan istri bernama Nyonya Rine Esnan Haryadi dan selama ini mulai dari Letnan Dua (Letda) besar dalam pasukan, tidak jauh dari angka 17 dan Brigif 17, dan juga pernah menjabat Komandan Batalyon Yonif Raider 142/Ksatria Jaya.

” Tak kenal maka tak sayang dan mohon kerja samanya kepada seluruh anggota Makodim, ” ungkap Dandim Letkol Inf Esnan Haryadi saat pisah sambut di Makodim 0421, Lampung Selatan.

Dikatakannya, sebagai orang baru di Makodim 0421/Ls, mohon bantuannya supportnya dan tolong kawal saya. Apa yang sudah di raih prestasi terbaik dibawah pimpinan Letkol Inf. Fajar Akhirudin kedepannya agar dapat di pertahankan.

Dalam pada itu Dandim, mengucapkan salam perpisahan, Terimakasih atas pengabdiannya Letkol Inf. Fajar Akhirudin sudah mengharumkan Kodim 0421/Ls, dan juga selamat jalan semoga sehat serta sukses di tempat yang baru.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Inf. Fajar Akhirudin S.I.P, M.S.I, Semoga dibawah Komando saya Makodim 0421 Lampung Selatan dan Pesawaran lebih baik lagi, ” ungkap Dandim 0421/Ls, Letkol Inf. Esnan Haryadi.

” Baik itu Baksos, progam ketahanan pangan, pencegahan Stunting dan program bedah rumah tidak layak huni (RTLH), ” ucap Dandim 0421/Ls, yang baru Letkol Inf Esnan Haryadi.

Sementara itu Letkol Inf. Fajar Akhirudin S.I.P, M.S.I saat acara tersebut menyampaikan salam perpisahan, Selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf. Esnan Haryadi, menggantikan dirinya di Makodim 0421 Lampung Selatan.

Lebih lanjut ucap Letkol Inf. Fajar Akhirudin, yang mendapat amanah di Mako Kostrad Cilodong, Sebagai manusia biasa saya juga memohon maaf bila selama ini menjabat terdapat banyak kesalahan serta kekhilafan kepada para Prajurit Kodim, Forkopimda Lampung Selatan, Kapolres Lampung Selatan.

” Khususnya warga masyarakat Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Pesawaran yang saya cintai, Mohon doanya saya izin pamit, ” tutup Letkol Inf. Fajar Akhirudin S.I.P, M.S.I. (Red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights