BERITA  

Ketua Bhayangkari Daerah Bali Melaksanakan Anjangsana ke Keluarga Polri didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung.

Mangupura, Transpos.id – Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ira Bagus didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Levi Teguh melakukan anjangsana ke personel Polri dan keluarganya yang sakit menahun berlokasi di daerah hukum Polres Badung dan Tabanan. Selasa (20/02) pagi.

Tampak hadir mendampingi anjangsana Ketua Bhayangkari Daerah Bali antara lain Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK., Ny. Umi Arief (Irwasda Polda Bali), Ny. Lisma Mega (Karolog Polda Bali), Ny. Vitha Ridwan (Dirintelkam Polda Bali), Ny. Dewi Sukena (Kabidlabfor Polda Bali) dan Ny. Ina Leo (Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan). Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Yunita Prama beserta pengurus Bhayangkari Cabang Badung. Kegiatan anjangsana yang dilaksakan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bali bersama dengan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari di Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 5 Mei 2024 nanti, selain itu anjangsana ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian dari pimpinan Polri terhadap anggota dan keluarganya yang menderita sakit menahun,

Dalam acara kegiatan anjangsana tersebut ada beberapa lokasi yang kunjungi oleh rombongan diantaranya mengunjungi kediaman Kompol I Nyoman Sugina di Jl. Wayan Gentuh III No. 11, Dalung, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, selanjutnya mengunjungi Kediaman Aiptu Putu Agus Puja Ariastawan di Br. Anyar Kaja, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, dilanjutkan dengan mengunjungi Kediaman Aiptu I Nyoman Susila di Desa Tumbak Bayuh, Kec. Mengwi, Kab. Badung, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kediaman Gusti Ayu Kadek Rahma yang beralamat di Br. Demung, Desa/Kec. Kediri, Kab. Tabanan, rombongan melanjutkan kunjungan menuju Kediaman I Putu Krisna Ari Pratama Br. Dirgahayu, Desa Latu, Kec. Abiansemal, Kab. Badung, selesai dari Br. Dirgahayu dilanjutkan menuju Kediaman I Made Widhiadnyana dan Ny. Gusti Ayu Adi Antara di Br. Umahanyar, Desa Mambal, Kec. Abiansemal, Kab. Badung.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Bali menyerahkan santunan dan tali asih, selain itu juga memberikan suport serta berdoa agar diberi kesehatan dan kekuatan. Semoga dengan sedikit bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban dari pada personel.(Fz)

Fauzi Korwil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights