Kotak Suara dari PPK Kec. Kedewan Dikembalikan ke Gudang Logistik KPU Dengan Pengawalan Ketat Personel Polres dan Polsek Kedewan

Bojonegoro -Personel Polres Bojonegoro di backup anggota Polsek Kedewan melaksanakan pengawalan kembali kotak suara yang sudah di Pleno di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menuju ke gudang logistik KPU Bojonegoro Rabu (21/02/2024).

Pengamanan dan pengawalan yang dilaksanakan tersebut, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Kedewan Iptu Edy Priyono, S.H, seijin Kapolres Bojonegoro AKBP Prahatinto, SH.SIK., M.Si. mengatakan pengawalan kembali kotak suara yang sudah diplenokan di PPK Kec. Kedewan, untuk menjaga keamanan dan kelancaran pergerakan atau pergeseran logistik pemilu.

Pengamanan dan pengawalan yang dilaksanakan tersebut, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, seperti aksi dari orang-orang yang belum puas hasil pemilu. Selain itu, antisipasi penyebaran berita hoaks, dan tindak kriminalitas lainnya. ucapnya.
Kami Polres Bojonegoro menghimbau kepada masyarakat, untuk ikut menjaga situasi kamtibmas pada tahap rekap hitung/pleno surat suara Pemilu 2024. “Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif agar rangkaian Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tutup Kapolsek Kedewan.(Red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights