Pleno PPK Kecamatan Kalianda Masuki hari ke-4 Baru Selesai 141 TPS di 20 Desa

Transpos.id. Kalianda Lampung Selatan – Mulai proses kembali di hari ke-4 Rekapitulasi penghitungan suara di PPK Kecamatan Kalianda, Data Yang Sudah Masuk Yang Ada 25 Desa 4 Kelurahan Di Kecamatan Kalianda Lamsel, yang sudah masuk sampai Hari Ke Empat (4). Ada 20 Desa dan 141 TPS yang selesai penghitungan Suara, Berdasarkan kinerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, yang beralamat Jln.Veteran Atas, Nomor 24 Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Kode Pos 35551. Rabu (21/2/2024)

Adapun tanggapan dan kesan-kesan dari Ketua PPK Kecamatan Kalianda Lampung Selatan HERU DIANSYAH, SE.,MM. Menyampaikan kepada Media ini bahwa, “Alhamdulilah selama 4 hari ini, pleno rekapitulasi dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif, tanpa ada halangan apapun ya,” ucapnya saat dikonfirmasi di Kantor Sekretariat PPK Kalianda.

Lanjut dia, “dan selanjutnya juga terkait dengan Desa, Alhamdulillah sudah hampir separuhnya selesai dalam pelaksanaanya kegiatan ini.”

“Sehingga dalam pelaksanaan kegiatan ini semua pihak terkait baik itu dari Pihak Panwascam, TNI-POLRI Para Saksi Dari Parpol Masing-masing Kontestan, dari pihak KPPS semua Desa sudah dimana sudah masuk 20 Desa dan 141 TPS mudah-mudahan sampai malam ini selesai dari 20 Desa karena ini kita targetkan hari ini,” tukasnya.

Masih Heru sampaikan dalam kinerja PPK Kalianda, “karna kita targetkan hari Minggu atau hari Senin depan, mudah-mudahan InsyaAlloh selesai. Untuk pleno rekapitulasi di tingkat Kecamatan, ya harapan kami juga antara Panwas, PPK dan Saksi, kalau bisa saling mencermati begitu, agar tidak terjadi kesalahan.”
Dan selanjutnya juga, kalau terkait dengan rapat pleno rekapitulasi ditingkat kecamatan, intinya nanti kita akan kirim data tersebut ke KPU Kabupaten Lampung Selatan, setelah selesai semua pleno yang khususnya di Kecamatan Kalianda.”

“Artinya untuk rekapitulasinya, ya garapan kita bersama bisa dapat lancar, aman sampai dengan selesai, serta kondusif semua.”

“Dan kalau dengan kendala dilapangan selama ini, tidak ada ya, dan aman-aman saja begitu,” pungkas Pria yang murah senyum dan energik ini.

Ditempat yang sama ketua Panwascam Kecamatan Kalianda Rela Setia’ berkomentar Bahwa mulai pleno sampai di hari ke- 4 ini semua berjalan baik tertib lancar dan kondusif, selama penyelenggaraan sampai saat ini masih bisa teratasi semuanya dalam keadaan baik, semoga di 141 TPS dari 20 Desa yang sudah selesai dan tinggal 126 TPS lagi yang belum’ tutup’ Rela. (HR/ALC)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights