Jumat Berkah Satbrimob Polda Kalbar Berbagi Kebahagiaan

Pontianak Kalbar, – Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat Kota Pontianak yang membutuhkan. Jum’at (23/02/24).

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan paket sembako kepada masyakarat Kota Pontianak membutuhkan yang mereka temui disepanjang jalan. Kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang setiap minggunya dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu kegiatan kegiatan Jum’at Berkah ini juga merupakan bentuk rasa syukur yang ditunjukan oleh seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar atas segala nikmat dan rezeki yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa selama ini. Aipda Iman Wahyudi, S.H. selaku salah satu personel yang ikut serta dikegiatan Jum’at Berkah minggu ini mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat karena telah bersedia menerima bantuan yang mereka berikan.

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut serta kegiatan Jum’at Berkah ini juga dilaksanakan dijajaran Satbrimob Polda Kalbar yang berada didaerah dan memiliki sasaran masing-masing seperti contohnya di panti asuhan dan yayasan yang membutuhkan.(red)

Sumber: Brimob Polda Kalbar Ponco

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights