Kabag SDM Polres Tuban Beri Motivasi Pada Anggota KPPS yang Alami Keguguran Akibat Kelelahan

Tuban – Zulfatin Aniqoh (23) salah satu anggota (KPPS) di TPS desa Temayang kecamatan kerek kabupaten Tuban yang mengalami keguguran akibat kelelahan usai melaksanakan tugas mendapat perhatian dari Polres Tuban.

Diketahui, anggota KPPS tersebut baru menikah 5 bulan yang lalu dengan pria asal Desa Tunah Kecamatan Semanding dan saat itu sedang mengandung 1,5 bulan atau sekitar 6 minggu.

Sabtu (23/02/2024) Kabag SDM Kompol Elis Suendayati didampingi Kapolsek Semanding Iptu M Yusuf mendatangi rumah Zulfatin untuk memberikan motivasi.

Menurut Elis, kejadian tersebut sama persis seperti yang ia alami pada 2019 lalu saat massa kampanye pemilihan legislatif, sehingga mengetuk hatinya untuk memberikan semangat.

“Dulu saya juga merasakan pada tahun 2019 Pemilihan Legislatif saat kampanye saya juga mengalami keguguran pas saya masih jadi Kapolsek Kerek waktu itu,” ucap Elis.

Masih kata Elis, setelah menjalani perawatan pasca keguguran saat ini kondisi korban sudah kembali sehat dan bisa beraktivitas kembali.

“Alhamdulilah ya saya lihat mbaknya sudah bisa senyum, sudah sehat, mudah-mudahan tetap semangat terus,” tutur Elis.

Elis berharap kepada masyarakat untuk mengapresiasi kinerja KPPS, karena untuk menjadi KPPS selain sehat fisiknya mentalnya juga harus kuat

“Karena KPPS ini pekerjaannya sangat berat, bahkan untuk menjadi anggota KPPS selain sehat juga mental yang kuat” tutupnya.(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights