Kapolsek Kedewan Bersama Bhabinsa Jenguk Anggota KPPS yang Sakit

BOJONEGORO – Sektor Kedewan, Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) telah dilaksanakan serentak pada 14 Februari 2024 di seluruh wilayah Indonesia.

Keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2024 tidak lepas dari peran serta petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) yang bekerja keras hingga ada yang sampai jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit.

Mengetahui hal tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto., S.H.,S.I.K., M.Si. langsung memerintahkan Kapolsek Jajaran untuk mengunjungi mereka (anggota KPPS, red) yang sedang sakit akibat kelelahan saat melaksanakan tugas di Pemilu kemarin.

“Kami mendapatkan informasi bahwasanya ada belasan anggota KPPS di Kabupaten Bojonegoro yang sakit saat menjalankan tugas dalam pemilu 2024 kemarin khusus untuk wilayah Kecamatan Kedewan ada 1 (satu) anggota KPPS yang sedang sakit.

Yaitu di Desa Beji Siti Imroatus, sehingga Kapolsek Kedewan Iptu Edy Priyono,. S.H dan anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa langsung melakukan kunjungan dan menjenguk serta memberikan bantuan sosial untuk anggota KPPS yang sakit tersebut,” ujar Iptu Edy, Minggu (26/2/24).(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights