BERITA  

Lapas I Madiun Perbaiki Pintu Gerbang Portir 3 Untuk Peningkatan Keamanan

Madiun, Transpos.id- Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan perbaikan pada pintu gerbang portir 3 sebagai langkah strategis untuk meningkatkan tingkat keamanan di dalam fasilitas tersebut. Pintu gerbang yang menghubungkan area portir 3 dengan luar lapas ini menjadi fokus utama perbaikan guna memastikan keamanan dan pengawasan yang lebih baik, Senin (26/02).

Bidang Tata usaha Lapas I Madiun mengakui bahwa perbaikan ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus untuk memperbarui dan meningkatkan infrastruktur Lapas guna memenuhi standar keamanan yang lebih. Pintu gerbang portir 3 ini merupakan akses utama bagi para petugas keamanan untuk mengawasi dan mengelola masuk dan keluar kendaraan yang membawa barang untuk keperluan di dalam Lapas.

Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta menyampaikan “Perbaikan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan lingkungan yang aman dan terkendali di dalam Lapas I Madiun. Kami selalu berusaha meningkatkan standar keamanan agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dalam menjaga terutama pada lalu lintas angkutan barang dan melindungi petugas keamanan,”ujarnya.

Peningkatan keamanan ini mendapatkan dukungan penuh dari Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono sebagai bagian dari upaya sistematis untuk memperbaiki kondisi lapas. Kami terus berinvestasi dalam pembaruan infrastruktur Lapas guna menciptakan lingkungan yang lebih aman, dan sesuai dengan standar keamanan.

Diharapkan, perbaikan pada pintu gerbang portir 3 Lapas I Madiun ini dapat menjadi langkah positif menuju peningkatan keseluruhan sistem keamanan dan manajemen lapas, yang pada akhirnya akan memberikan dampak positif terhadap keamanan di dalam lapas. (Fz)

Fauzi Korwil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights