BERITA  

Warga Binaan Nasrani Lapas Kelas I Madiun Laksanakan Ibadah dan Pembinaan Rohani Bersama Gereja Bethany TOC Kediri

Madiun, Transpos.id- Gereja Bethany TOC Kediri menggelar kegiatan ibadah dan pembinaan rohani yang penuh berkat bagi warga binaan agama Nasrani di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim. Kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh kehangatan dan semangat ini bertujuan untuk memberikan dukungan spiritual kepada para warga binaan, membantu mereka membangun kembali hubungan dengan Tuhan, serta memberikan pembinaan rohani guna mempersiapkan mereka untuk kembali ke masyarakat. Senin (26/02).

Dalam kegiatan ini Gereja Bethany TOC Kediri menyelenggarakan ibadah yang dipimpin oleh pendeta mereka. Ibadah dimulai dengan pujian dan penyembahan yang penuh sukacita, mengisi gereja Lapas dengan suasana kegembiraan. Para warga binaan tampak antusias mengikuti ibadah, dengan hati yang terbuka untuk menerima pesan-pesan rohani.

Pendeta memberikan khotbah yang sarat makna tentang harapan, pengampunan, dan kesempatan untuk memulai hidup yang baru. Beliau juga menekankan pentingnya memaafkan diri sendiri serta upaya untuk berubah menjadi individu yang lebih baik di mata Tuhan. Selain itu, kegiatan ini juga mencakup sesi doa bersama untuk memohon perlindungan dan bimbingan rohaniah bagi semua warga binaan.

Kegiatan ini mendapat dukungan positif dari pihak Lapas Kelas I Madiun. Kepala Lapas Kadek Anton Budiharta, menyatakan, “Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mendukung proses rehabilitasi warga binaan. Kami berterima kasih kepada Gereja Bethany TOC Kediri yang telah peduli terhadap kesejahteraan rohani warga binaan kami.” (Fz)

Fauzi Korwil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights