Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti Bantu Renovasi Masjid di Perbatasan

Sintang, Kalbar – Sebagai satu wujud upaya memelihara keimanan serta ketakwaan masyarakat umat muslim kepada Sang Maha Pencipta di Wilayah Perbatasan RI-MLY, Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti Pos Sei Kelik memberikan bantuan bahan bangunan dan turut serta membantu perbaikan atau renovasi Musholla An Nuur Siliwangi yang berada di Desa sungai kelik Kec. Ketungau hulu Kab. Sintang, Kalimantan barat, Rabu 28/02/2024

Dansatgas mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti tentang wujud nyata dari pembinaan mental rohani prajurit dan masyarakat serta mengajarkan arti penting dari gotong royong kepada masyarakat dikampung Sei Kelikyang merupakan wilayah binaan Pos Sei Kelik

“Dalam momentum yang baik ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita, dengan bersama-sama bergotong royong memperbaiki rumah ibadah Musholla An Nuur Siliwangi yang berada di Desa sungai kelik Kec. Ketungau hulu Kab. Sintang, Kalimantan barat, ini dengan membersihkan, merapikan bahkan membantu merenovasi pagar musholla, pengecatan musholla dan perbaikan kamarmadi dan WC musholla agar tampak lebih indah dan lebih nyaman serta khusyuk dalam beribadah khususnya umat muslim di Kampung sei kelik” ucap Dansatgas.

Di tempat terpisah, Danpos Sei Kelik Letda Arm Samuel Bagio mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya pembinaan mental religius kepada prajurit dan masyarakat agar merasa lebih memiliki bahwa Musholla selain sebagai tempat sarana ibadah juga sebagai tempat kita memupuk keimanan dan ketakwaan kepada Sang Maha Pencipta,, hal ini kami laksanaan semata-mata dalam beribadah mencari keridhoan-Nya.

Sementara itu, salah satu pengurus musholla An Nuur Siliwangi Bapak Sunjaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel Pos Sei Kelik atas kerja baktinya yang sudah turut membantu pengurus masjid dalam rangka renovasi Musholla An Nuur Siliwangi yang berada di Desa sungai kelik Kec. Ketungau hulu Kab. Sintang, Kalimantan barat, Rabu 28/02/2024 semoga melalui kegiatan ini Prajurit TNI bersama masyarakat semakin dekat dengan sang Pencipta dan terlebih lagi dapat meningkatkan keimanan serta ketakwaannya kepada Allah SWT dengan berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan.(Pen/red)

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 10/Brajmusti Kostrad

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights