BERITA  

Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Jatim Kunjungi Lapas Kelas I Madiun Dalam Rangka Penguatan Reformasi Birokrasi

Madiun, Transpos.id- Dalam upaya penguatan reformasi birokrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Bapak Saiful Rochim, melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun. Kunjungan ini bertujuan untuk memantau langsung kondisi serta monitoring penerapan kebijakan di lapas, Rabu (28/02).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, Kadiv Administrasi menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Lapas Kelas I Madiun dalam menjalankan tugas pemasyarakatan. Ia menekankan pentingnya sinergi antara jajaran Kemenkumham dan lembaga pemasyarakatan untuk mencapai tujuan reformasi birokrasi yang lebih baik.

Dalam arahannya Kadivmin menyampaikan “Kunjungan ini bertujuan untuk memahami secara langsung dinamika yang terjadi di lapangan, sekaligus mendukung penerapan kebijakan-kebijakan yang diterapkan oleh Kemenkumham dan proses menuju WBBM jangan terlena pastikan data dukung benar serta tingkatkan terus inovasi baik yang sudah ada atau menambah inovasi baru,” kata Saiful.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono berharap Dengan sinergi yang baik, diharapkan reformasi birokrasi di sektor pemasyarakatan dapat terus berjalan efektif, menjadikan sistem semakin solid dan bersih dari penyimpangan. (Fz)

Fauzi Korwil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights