BERITA  

Lapas I Madiun Ikuti Penguatan Tusi Kepegawaian Dan Pemutakhiran Data Simpeg Kumham

Madiun, Transpos.id– Lapas Kelas I Madiun ikuti penguatan tusi kepegawaian dan pemutakhiran data Simpeg Kumham 2024 yang diadakan oleh Kanwil Kemenkumham Jatim di Aula Adi Sujatno Lapas Pemuda Madiun, Rabu (28/02).

Acara dibuka oleh Kadiv Adminitrasi Kanwil Kemenkumham Jatim Bapak Saiful Rochim dalam sambutannya menyampaikan “Pemutakhiran data pegawai dalam SIMPEG KUMHAM sangat penting, karena ketidaksesuaian data dapat menghambat proses adminitrasi dan merugikan pegawai,” kata Saiful Rochim.

Selain itu, pemutakhiran data Simpeg Kumham menjadi fokus utama dalam upaya modernisasi administrasi kepegawaian. Dengan memastikan data pegawai tercatat dengan akurat dan terkini, ini dapat mengoptimalkan pengelolaan SDM, termasuk pengalokasian pegawai berdasarkan kompetensi dan kebutuhan lembaga.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono berharap Proses penguatan Tusi Kepegawaian dan pemutakhiran data Simpeg Kumham dapat untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik dan tata kelola kepegawaian di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim.(Fz)

Fauzi Korwil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights