Jatanras Polres Tuban Gerak Cepat Ringkus Pelaku Dugaan Pencurian Pipa Tubing Pertamina EP Field Cepu

Tuban,transpos.id – Dugaan adanya pencurian pipa tubing milik PT Pertamina EP yang di duga di dalangi oknum EP Field Cepu yang di duga di dalangi oknum Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT. RJA berhasil di ringkus oleh Jatanras Polres Tuban.

Mendapat laporan dari pihak pegawai PT Pertamina EP Field Cepu tentang seringnya terjadi hilangnya pipa tubing. Pihak Jatanras Polres Tuban dengan gerak cepat dan berhasil ringkus tiga (3) orang yang terduga pelaku pencurian pipa tubing tersebut.

Beberapa orang yang diduga sebagai pelaku ada tiga orang kini di amankan di Polres Tuban, yaitu berinisial WD yang bekerja sebagai securtity, YD dan FR berasal dari desa Banyuurip, Kec. Senori, Kabupaten Tuban.

Berawal info narasumber di lapangan awak media ini sebut saja R mengatakan, bahwa benar ada penggrebekan yang diduga pelaku pencurian pipa tubing milik Pertamina EP Field Cepu.

R mengatakan,” iya mas kemarin pihak dari Polres Tuban sedang mencari para pelaku, ada tiga orang yang dibawa,” katanya, Selasa (19/2/2024).

Lebih lanjut, saat pihak pertamina mengatakan kejadian pencurian pipa sudah sering terjadi, dimana kejadian ini melibatkan orang dalam termasuk security dan warga sekitar.

Ditempat terpisah awak media mencoba konfirmasi KBO Sat Reskrim Polres Tuban Iptu Edi Siswanto membenarkan tiga (3) terduga pelaku pencurian pipa tubing milik Pertamina EP Field Cepu diamankan anggota Jatanras Polres Tuban,” Pungkasnya.(Red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights