Kanit Binmas Polsek Kedewan Berikan Himbauan Kamtibmas Warga Desa Kawengan

Bojonegoro,transpos.id – Polsek Kedewan Polres Bojonegoro dalam hal ini Kanit Binmas Aiptu Sriyadi melaksanakan sambang kamtibmas ke Desa Kawengan Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro wilkum Polsek Kedewan, Minggu (3/3/2024).

Dalam Sambang ke Desa Kawengan tersebut Kanit Binmas menyambangi warga yang sedang berada di sekitar tempat kerja persilan, pada kesempatan itu pula Kanit Binmas Polsek Kedewan berbincang bersama masyarakat Desa Kawengan tentang situasi Cuaca penghujan dan angin kencang saat ini.

Dalam perbincangan tersebut Kanit Binams memberikan himbauan menyangkut cuaca penghujan dan angin kencang ini agar warga masyarakat Desa Kawengan di saat hujan kiranya berteduh di tempat yang kiranya aman dan menghindari petir karena hal ini bisa membahayakan keselamatan jiwa.

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si menuturkan melalui Kapolsek Kedewan Iptu Edy Priyono, S.H kegiatan Sambang dan Bintibmas ini berguna untuk penyampaian informasi bagi masyarakat dan agar supaya bisa menjadi sarana penyampaian informasi dalam meningkatkan kondusifitas wilayah hukum Polsek Kedewan.(Red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights