Desa Sukajaya, Penengahan Borong Medali pada Kejuaraan Pencak Silat Satria Cimande Se- Lampung Selatan

Kalianda LamSel – Way Panji Kabupaten Lampung Selatan perhelatan dalam kejuaraan pencak silat Satria Cimande se Provinsi Lampung Yang dipusatkan di Desa Patok Kecamatan Way Panji.(04/03/24).

Sementara untuk kegiatan ini diikuti peserta dari berbagai Daerah yang terdiri dari Atlit kontingen Paktisi Siliwangi OKU Timur, Satria Mas Sidomulyo, Satria Mas Candipuro, Satria Mas Lampung Timur, Kujang Mas Sragi dan Masih banyak lagi yang dihadiri langsung oleh masing masing Ketua Perguruan.

Sedangkan Desa Sukajaya tidak ketinggalan pula mengirimkan Atlit atlit terbaik perguruan untuk bertanding di perlombaan yang dipusatkan di GOR Sidoarjo Desa Patok Kecamatan Way Panji dan kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 17 Kecamatan se Kabupaten Lampung Selatan, berlangsung dari tanggal 2 – 4 Maret 2024.

Tanggapan Kades Sukajaya Ikhsan S.Pd.I di wawancarai oleh para awak media, beliau mengatakan sangat bangga’ Allhamdulilah 15 atlet dari berbagai kategori kita kirim mewakili Desa Sukajaya, berhasil meraih 10 medali antara lain 7 Medali Perak & 3 Medali Perunggu serta Pesilat Putra Terbaik Lampung Selatan,” ucap kades Sukajaya Iksan, SPd.I.

Dan untuk ke depannya Kita akan terus membina para atlet ini untuk terus mengharumkan Nama Desa Sukajaya, Kecamatan Penengahan dan kami mengapresiasi Kegiatan semacam ini untuk menjadi kegiatan rutin tahunan,” tambah Kades.

Kades juga Mengharapkan untuk Generasi muda khususnya di Sukaya agar berperan aktif dan ikut berpartisipasi dalam pembinaannya, sebab kegiatan ini sangatlah positif dan diharapkan bisa berperestasi bukan ditingkat daerah saja melainkan sampai tingkat Nasional” tutup kades Ikhsan.(Hr)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights