Tinggal Menanti Pengumuman Resmi dari (KPU) Hj.Tri Astuti, S.H.,M.H. Lanjutkan Periode Ke Empat

Tuban,transpos.id – Tinggal menanti pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban yang akan menduduki kursi DPRD Tuban periode 2024-2029.

Salah satunya Hj.Tri Astuti, S.H.,M.H. dari fraksi partai Gerindra yang berturut-turut menduduki kursi di DPRD Kabupaten Tuban periode 2009-2014, 2014-2019 dan 2019-2024.

Satu satunya perempuan yang menjadi wakil rakyat tiga (3) periode berturut-turut, kini ke empat periode tinggal menanti penetapan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban periode 2024-2029.

Hj.Tri Astuti, S.H.,M.H. mengungkapkan rasa syukur,” Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah yang maha kuasa dan terima kasih yang setulus tulusnya kepada seluruh keluarga, sahabat tim sukses, simpatisan relawan dan struktur partai juga penyelenggara pemilu sehingga saya telah di berikan amanah selama tiga (3) periode ini dan insya allah periode ke empat untuk 2024- 2029.

Dan pemilu berjalan dengan lancar damai dan berintegritas. Ini merupakan anugerah sekaligus amanah yang luar biasa khususnya masyarakat Plumpang, Palang dan Widang,” Kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban periode 2018-2021.

“Kesan saya di setiap periode Pemilu ada kisah tersendiri, mulai awal pelaksanaan pemilu dengan suara terbanyak di 2009 yang saat itu masih nomer urut saat pendaftaran dan di rubah dengan metode suara terbanyak bahkan keterwakilan perempuan 30 % menjadi suatu hal yang mampu mendorong kaum perempuan untuk ikut aktif di politik.

Dengan peran perempuan politik harapannya memang mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan keberpihakan terhadap perempuan melalui sebuah kebijakan peraturan daerah dan kebijakan lain melalui program pemerintah daerah yang berpihak pada masyarakat.

Pesan saya bahwa demokrasi adalah suatu cara untuk memilih pemimpin masa depan melalui pemilihan umum lima (5) tahun sekali maka gunakan hak pilih kita sebaik baiknya,” Pungkasnya. (Irul)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights