Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas I Madiun Berdayakan Anggota Melalui Pelatihan Pembuatan Mie Sehat

Madiun, Transpos.id- Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pemasyarakatan kelas I Madiun I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim kembali menggelar pertemuan rutin mereka. Kegiatan kali ini diisi dengan pelatihan pembuatan mie sehat yang bertujuan untuk membentuk insan DWP yang aktif, kreatif, dan produktif, Jum’at (08/03).

Tema kegiatan kali ini, “Membentuk insan DWP yang aktif, kreatif, dan produktif melalui kegiatan pelatihan pembuatan mie sehat,” dipilih dengan tujuan untuk memberdayakan anggota DWP dan memberikan keterampilan baru yang dapat meningkatkan kualitas hidup mereka. Acara pelatihan pembuatan mie sehat dipandu oleh seorang ahli kuliner yang ahli dalam menyajikan hidangan sehat dan bergizi. Para peserta antusias mengikuti setiap tahap pembuatan mie, mulai dari pengolahan bahan-bahan hingga teknik memasak yang tepat.

“Saya sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini. Selain memberikan pengetahuan baru, kegiatan ini juga memberikan kesempatan untuk berinteraksi dan berbagi pengalaman dengan rekan-rekan DWP lainnya,” ujar salah satu peserta pelatihan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas I Madiun, Ibu Ni Luh Kadek, berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan keterampilan baru, tetapi juga menjadi momen yang memberikan inspirasi dan semangat baru bagi seluruh anggota DWP untuk terus berkarya dan berkontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

Pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas I Madiun ini menjadi contoh bagaimana organisasi wanita di berbagai sektor dapat berperan aktif dalam membentuk individu yang tangguh dan mampu memberikan dampak positif dalam kehidupan sehari-hari. (Fz)

Fauzi Korwil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights