Polsek Kedewan Laksanakan Patroli Subuh Icon Ramadhan Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Bojonegoro,transpos.id – Sudah menjadi tradisi atau kebiasaan selama memasuki bulan ramadhan masyarakat khususnya anak-anak remaja setiap habis shalat subuh melaksanakan jalan-jalan di sepanjang jalan Kedewan-Beji.

Adapun arahan bapak Kapolres Bojonegoro melalui Kapolsek jajaran Personel Polsek Kedewan melaksanakan patroli subuh Icon Ramadhan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedewan, Selasa (12/3/2024) pagi.

Di bulan Ramadhan hari pertama ini, Polsek Kedewan telah menggiatkan patroli setelah subuh untuk mengantisipasi balap liar, petasan maupun perang sarung.

Iptu Edy Priyono, S.H. mengatakan bahwa patroli yang dilakukan pihaknya semata-mata untuk menciptakan suasana yang kondusif.

“Selama bulan Ramadhan ini, kami tidak menginginkan adanya gangguan kamtibmas di wilayah Kedewan”, jelasnya.

“Terutama perang sarung yang dilakukan kelompok remaja, yang mulanya hanya untuk berncanda namun hal tersebut dapat berkembang menjadi tawuran”, tambahnya.

Menurutnya, dengan digiatkan patroli ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di bulan Ramadhan, sehingga akan memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat yang akan beraktivitas.(irul)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights