BERITA  

Demi Keamanan Pelaksanaan Shalat Tarawih, Polsek Kedewan Lakukan Pengamanan di Masjid

Bojonegoro,transpos.id – Pesonil Polsek Kedewan Polres Bojonegoro Polda Jawa Timur melaksanakan patroli dan berikan pengamanan di sejumlah masjid selama sholat tarawih di wilayah hukumnya, Selasa, (12/3/2024).

Memasuki hari ramadhan shalat tarawih kegiatan pengamanan tesebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah saat melakukan ibadah shalat tarawih.

Dalam keterangannya Kapolsek Kedewan Iptu Edy Priyono, S.H menjelaskan bahwa personilnya melaksanakan pengamanan sekaligus melakukan pengaturan arus lalu lintas jalan di sekitar masjid.

Dikatakan, pengamanan shalat tarawih yang dilakukan oleh anggotanya tersebut sejak jamaah mulai datang di Masjid sampai jamaah kembali usai melaksanakan shalat tarawih.

Sesuai pernyataan dan penyampaian Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, SH.SIK., M.Si. “Pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah shalat tarawih”.

Menurutnya, pengamanan yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di bulan Ramadhan 1445 H/2024, sebagai upaya tetap terwujudnya situasi yang Aman dan Kondusif.(Irul)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights