Pemkab Lampung Selatan Gelar Pasar Murah, Stabilkan Harga Bahan Pokok

Sragi, Lampung Selatan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian menggelar operasi pasar murah di Desa Bakti Rasa, Kecamatan Sragi, pada Kamis (14/3/2024).

Kegiatan yang digelar untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan bahan pokok selama bulan Ramadan ini pun disambut baik oleh masyarakat setempat. Hal ini terlihat dari ramainya pengunjung yang menyerbu stand bahan pokok yang tersedia.

Camat Sragi, Sumari Sasmito menuturkan, jika penyediaan bahan pokok di pasar murah ini memiliki harga di bawah pasaran. Sehingga, dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga bermanfaat untuk masyarakat Sragi, khususnya warga yang kurang mampu,” kata Camat Sragi, Sumari Sasmito.

Mewakili Bupati Lampung Selatan, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Kemasyarakatan, Yanny Munawarti menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada dinas-dinas terkait dan juga perusahaan penyedia produk dalam kegiatan pasar murah tersebut.

Yanny Munawarti berharap, kepada seluruh pemangku kepentingan untuk dapat terus bergerak atif dan menjaga sinergitas dalam menjalankan pasar murah itu.

“Harga tetap stabil, masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” ujar Yani Munawati.

Respon baik disampaikan oleh Mak Atik (70), salah satu masyarakat setempat. Dirinya merasa senang dan terbantu dengan adanya pasar murah ini.

“Harganya beda sama di pasaran. Semoga Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan bisa terus menggelar pasar murah ini,” tuturnya.

Diketahui, dalam gelaran pasar murah tersebut Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mengandeng beberapa perusahaan seperti Bulog, PTPN 1, Japfa, Pertamina, Domus, Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), dan juga PT Bumi Waras dalam penyediaan produk-produk yang berkualitas dengan harga terjangkau. (Hr/kmf)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights