Akibat Jalan Rusak, Satu Hari Tiga Kali Pemotor Terjatuh

Tuban,transpos.id – Kondisi jalan yang rusak sering menyebabkan kecelakaan, bahkan mengakibatkan jatuh korban dan kerugian harta benda akibat terperosok, terserempet atau ditabrak kendaraan lain saat menghindari jalan rusak tersebut.

Seperti yang terjadi di sepanjang jalan Bojonegoro sampai Jatirogo tepatnya di wilayah Ponco, Parengan yang sering memakan korban. Akibat jalan rusak, berlubang dan bergelombang.

Bahkan dalam satu hari kemarin terhitung korban kecelakaan sampai 3 kali, akibat menghindari jalan rusak. Sebut saja S warga Desa Ngragas saat di wawancarai mengatakan,” iya mas disini sering terjadi kecelakaan akibat jalan rusak dan bergelombang,” terangnya, kamis (14/3/2024).

” Satu hari kemarin sudah tiga kali yang jatuh di sini mas, alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” imbuhnya.

Sangat miris dari pengakuan para pengguna jalan maupun warga sekitar, jalan tersebut sudah rusak lama namun belum pernah ada perbaikan, apalagi ini musim penghujan jalan yang berlubang tergenang air yang akan mengakibatkan banyak jatuh korban.

Warga berharap bagi pemerintah baik pusat maupun daerah agar selalu mengecek ataupun pengawasan agar jalan yang rusak bisa segera di perbaiki, sebelum banyaknya jatuh korban akibat jalan tersebut.(red)

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by MonsterInsights